Monday, April 22, 2013

Skematik_ Power Ampli_ IC KIA 6210 A or TA 8205 AH or TA 8221 AH

Skematik power ampli IC KIA6210A or TA8205AH
  Power Ampli Stereo inisering saya gunakan untukmengganti power audio tape mobil/casset cars ketikacari sparepartnya tidak ada,rangkaian PA(power Audio)ini praktis digunakan ,tidakmembutuhkan tempat yanglebar,dengan hasil audio yangkuat ,tak mudah kena storing
POWER AMPLI STEREO
mesin mobil anda,dengan daya
tahan panas yang kuat,karena begitu seringnya saya mengguna-
kan rangkaian ini saya menemukan persamaan IC nya diantara-
nya KIA 6210A atau TA 8205 AH atau TA 8221 AH .
IC ini banyak dijual ditoko-toko Elektronik di lingkungan anda
dengan harga yang murah alias terjangkau kantong anda.
Semua keterangan komponen sudah tertera di skemanya ,
bila teman-teman mau membuat tinggal mengikuti skematic di
atas,untuk tegangan positive 13,8 Volt.
    Sekian dulu ya teman-teman silahkan dicoba atau untuk
koleksi gambar skematic di Komputer anda,karena kadang 
juga sulitkan mencari skematic kaya diatas .
    Skematic diatas saya buat sendiri secara manual, semoga
bermanfaat untuk teman-teman Teknisi Elektronik.
          Posting By M.E.Service via Blogger.com
   

    

No comments:

Post a Comment

Comment Here

Charger Battery, Automatic Stop and Automatically star

Charger Battery, Automatic Stop and Automatically star Bagaimana  mengisi ( cas) battery ( accu) dengan aman, maksudnya supaya Accu l...

Vew Populer

Mengenai Saya

My photo
Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia
Sekema elektronik ,download musik,trik/tip service TV,Link partner,Contact,my location