Thursday, June 21, 2012

Google Adsense menjadikan aku bangga

 
Setelah semalam aku dinyatakan ‘Your stats Right Way’, alangkah senang dan bangga dengan perjuanganku selama ini akhirnya goal juga ,saya benar-benar mengucapkan banyak terimakasih pada Google Adsense yang telah menerimaku sebagai ‘members’. Pada saat ini dari pada gak ada hiburan nonton Bola piala Eropa 2012 saya akan share pada teman-teman Blogger tentang pengalaman kegagalan antara perjuangan dan putus asa ketika mau login ke Google Adsense, bagaimana teman-teman setuju, oke kita mulai saja .
 
    Saya sebelumnya sudah login yang pertama di tolak’ Your account incorrect’ atau ‘account invalid’ saya bertanya pada diri saya kenapa  di tolak , dan disuruh untuk mengulangi lagi ‘try again later’
 Apakah ada yang salah dengan Akun saya , pada waktu itu yang saya pakai untuk login Akun Google  yang biasa saya pakai login ke Web Blog ini, tapi kok di tolak. Ini sudah 2 bulan yang lalu, selanjutnya saya terus mencari informasi dengan walk blogging ,juga ke Google Adsense support untuk mencari permasalahannya, semua informasi saya kumpulkan banyak sekali ,ternyata kalau mau  masuk ke Google Adsense itu harus benar-benar mengikuti aturan dari Google Adsense , teman-teman harus tahu bahwa Google Adsense berbeda dengan Google , kalau Google Adsense adalah ‘Finance’ sedangkan
Google adalah ‘Social’ , apa saja yang kaitannya dengan Financial pasti harus ada aturan yang ketat karena bersangkutan dengan pembayaran, Googel Adsene tidak membuat sulit semua orang tapi untuk keamanan, kenyamanan dan kelancaran antara trafik dan pembayaran.  sudah jam 03.00 pagi  ..sebenarnya masih banyak yang akan saya sampaikan pada teman-teman  diantaranya:
 
  •    Account yang bagaimana untuk bisa login ke Google Adsene ?
  •     Aturan apa saja yang harus kita taati?
  •     Apa yang diperbolehkan dan yang tidak diperbolehkan  Google Adsense?
  •      Bagaimanakah Content Web kita menurut aturan Google Adsence?
  •     Dan lain-lain ..berlanjut
Akhinya sekian dulu ya teman-teman yang budiman semoga ada manfaatnya yang penting selalu berjuang jangan putus asa, sekian dulu terimakasih atas perhatiannya.







2 komentar:

  1. terima kasih kepada semua pegawai adsense,semoga aku di terima,,bergabung di iklan yang di sediankan oleh adsense,,
    aq berharap semoga adsense lebih baik dan semakin sukses dari sebelum nya,,dan aku berterima kasih juga kepada google,,yang selama ini telah membantu aku dari masalah yaang sulit aku temukan....di bidang apapun,
    wassalam

    ReplyDelete
  2. halao kriinnggg,piye kabare kang???

    ReplyDelete

Comment Here

Wellcome See also:
  1. M.E.Service
  2. Download Music
  3. Trik/Tips service TV
  4. Software
  5. Berita
  6. Langgam Campursari
  7. Mulia Elektronik
  8. You Tube