Monday, April 22, 2013

Sekematic Power Ampli Stereo IC KA 2206



Sekematic Power Ampli Stereo IC KA 2206

3 Mei 2012
Teman-temanku yang budiman postingan kali ini akan saya sampaikan satu sekematic power ampli stereo IC KA 2206,sekema ini saya buat ketika saya bongkar-bongkar speaker active merk Simbada,rangkainnya cukup simple mudah dipahami oleh siapa saja dikalangan teknisi elektronik,IC nya juga mudah dicari ternyata masih banyak yang jual,mari kita lihat sejenak Sekematic Power Ampli
Stereo IC KA 2206 berikut ini:
C
Power Ampli IC KA 2206

Sekematic ini sudah saya cantumkan semua keterangan komponen dengan ukurannya,sehingga teman-teman akan lebih mudah untuk melihat dan membacanya,tujuan saya agar pandangan mata tetap melihat sekematic dengan langsung melihat dan membaca komponen dan ukurannya,kalau teman-teman ingin buat perincian daftar komponen ya silahkan dibuat sendiri sesuai yang ada di sekema itu,memang sekematic power ampli IC KA 2206 ini saya buat sederhana sekali ,tapi walaupun sederhana semoga berguna bagi teman-temanku semua,paling tidak bisa buat pedoman ketika kita sedang menemui job yang kebetulan memakai IC KA 2206,Untuk keterangan yang lain Asumsi tegangan +15V output 18 Watt,kalau mau membuat sendiri inputnya supaya ditambah capasitor elco 1 mf/16v atau 4,7mf/16v.kayaknya cukup ini dulu ya teman-teman kalau ada kekurangan dengan postingan saya kali ini saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,mudah-mudahan yang sederhana ini ada manfaatnya bagi yang membacanya .
Posting BY M.E.Service Via Blogger.com

No comments:

Post a Comment

Comment Here

Charger Battery, Automatic Stop and Automatically star

Charger Battery, Automatic Stop and Automatically star Bagaimana  mengisi ( cas) battery ( accu) dengan aman, maksudnya supaya Accu l...

Vew Populer

Mengenai Saya

My photo
Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia
Sekema elektronik ,download musik,trik/tip service TV,Link partner,Contact,my location