Monday, April 22, 2013

Membuat Blog baru di Blogger


Membuat Blog baru di Blogger

20 May, 2012
Bagi teman-teman yang ingin membuat Blog di Blogger caranya sangat mudah,coba ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Harus punya akun di Google,silahkan kealamat inihttps://accounts.google.com Setelah terbuka anda akan melihat tampilan seperti ini:












Kalau anda masih baru belum punya Email silahkan cari tulisan Sign Up,kalau sudah ketemu di click lalu anda akan diajak ke pengisian formulir seperti ini:

















Disini silahkan diisi dengan benar bila terjadi kesalahan via Google akan memberikan peringatan dan petunjuk Sampai benar.
2. Setelah selesai berarti anda sudah mempunyai account Google yang baru,sekarang silahkan anda masuk ke alamat ini Blogger ,kalau anda click nanti akan melihat tampilan seperti ini :














lalu isilah email dengan akunmu yang baru saja anda buat dan passwordnya.click tulisan sign in ,disini anda sudah masuk untuk membuat blog,isilah judul/tema blog anda dan template yang sudah disediakan gratis untuk anda pilih dan click tulisan continew untuk yang terakhir nanti akan muncul tulisan "Your blog has been created" berarti anda sudah mempunyai blog, selanjutkan isi artikel yang anda inginkan dengan click start posting,sudah selesai silahkan bergabung dengan blogger mania .
sekian dulu ada kurangnya saya minta maaf hanya kritik dan saran yang membangun yang saya harapkan,terimakasih atas kunjungannya.

Posting By M.E.ServiceVia Blogger.com

No comments:

Post a Comment

Comment Here

Charger Battery, Automatic Stop and Automatically star

Charger Battery, Automatic Stop and Automatically star Bagaimana  mengisi ( cas) battery ( accu) dengan aman, maksudnya supaya Accu l...

Vew Populer

Mengenai Saya

My photo
Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia
Sekema elektronik ,download musik,trik/tip service TV,Link partner,Contact,my location