Monday, April 22, 2013

Promosi Blog


Promosi Blog

13 May, 2012
Promosi blog/bloging promotion ternyata sangat penting untuk seorang Blogger ,karena untuk popularisasi blog apalagi blogger yang sudah bisa menghasilkan uang ,yang diutamakan adalah banyaknya jumlah pengunjung ,dalam hal ini banyak factor tentunya yang mempengaruhi pengunjung di blog kita. Disini saya hanya menyampaikan beberapa poin saja yang bisa membantu popularisasi blog diantaranya :
  • Blog walking

  • Blog walking artinya anda harus melakukan kunjungan ke blog teman-teman yang lain dan tinggalkan pesan dalam kotak komentar ,kalau sesama blog sosial gratisan kenapa harus jual mahal ,kalau sudah dikunjungi ya harus balas mengunjungi untuk memberikan semangat pada teman blogger.

  • Listing Blog Url

  • Daftakan blog anda ke:
    • News Group misalnya BBC News,Google News dan lain-lain

    • Google ,MSN,Yahoo.


    Disini coba tak ajak kealamat web yang akan membantu anda untuk promosi blog anda yang efective dan free ini alamatnya silahkan click"www.growurl.com"

    Sementara ini dulu posting yang saya sampaikan pada anda karena saya juga masih belajar kedepan akan saya bahas lagi tentang promosi blog,mudah-mudahan ada manfaatnya bagi teman-teman yang membacanya ada kurangnya saya mohon maaf dan silahkan isi kotak komentar kritik dan saran yang saya harapkan,sekian terimakasih atas kunjungannya.

No comments:

Post a Comment

Comment Here

Charger Battery, Automatic Stop and Automatically star

Charger Battery, Automatic Stop and Automatically star Bagaimana  mengisi ( cas) battery ( accu) dengan aman, maksudnya supaya Accu l...

Vew Populer

Mengenai Saya

My photo
Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia
Sekema elektronik ,download musik,trik/tip service TV,Link partner,Contact,my location